Logo Urbanest Inn House
HOME | ABOUT US | LOCATION | GALLERY | NEWS | EVENT | CONTACT | BOOKING NOW

Kenyamanan merupakan salah satu hal yang sangat penting diperhatikan saat memilih kamar kost. Kamar yang nyaman tentu akan membantu penghuninya beristirahat dengan tenang sehingga dapat melakukan berbagai aktivitas dengan lebih maksimal.

Selain faktor desain, kenyamanan sebuah kamar juga dipengaruhi oleh dekorasinya. Dekorasi kamar kost yang baik bisa membuat kamar berukuran kecil menjadi nyaman untuk ditinggali, begitu pula sebaliknya.

Nah, kalau kamu ingin mengubah suasana kamar kost, berikut beberapa ide kreatif dekorasi kamar kost sederhana yang dapat membuat kamar kost kamu  jadi nyaman dan lebih menarik.

  1. Gunakan Lampu Hias

Selain berfungsi sebagai sumber penerangan, sesuai dengan namanya lampu hias juga dapat menambah sentuhan artistik dan estetika pada ruangan. Ada beberapa jenis lampu hias yang bisa kamu pilih untuk mempercantik kamar kost kamu.

 

  1. Sticker Wallpaper

Salah satu cara mempercantik ruangan adalah dengan memasang sticker wallpaper pada dinding kamar kost kamu. Saat ini, sticker wallpaper hadir dalam berbagai desain dan ukuran berbeda yang dapat kamu pilih sesuai dengan preferensi  kamu, bahkan kamu juga dapat membuat stiker custom dengan desain kamu sendiri.

 

  1. Tanaman Artifisial

Tanaman artifisial adalah tanaman buatan yang bertujuan untuk mempercantik ruangan.  Saat ini, banyak tanaman artifisial yang semakin mirip tanaman asli dalam bentuk dan warna. Mempercantik kamar kost dengan tanaman artifisial maka kamu tidak perlu repot melalukan perawatan dan khawatir tanaman akan mati.

 

Itulah 3 ide kreatif yang bisa kamu terapkan untuk mempercantik kamar kost kamu. Bagi kamu yang masih mencari-cari sewa kost Jakarta khususnya di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, terdapat kost eksklusif yang nyaman, aman dan murah. Kost eksklusif tersebut bernama Urbanest Inn House dan Sunrise House.

Urbanest Inn House dan Sunrise House mempunyai beberapa jenis kamar yang bisa kamu sewa bulanan dengan harga yang murah serta fasilitas  lengkap. Desain kamar yang ditawarkan sangat estetik dan Instagrammable.

Urbanest Inn House terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di TB Simatupang, Jakarta Selatan dan Slipi, Jakarta Barat. Begitupun dengan Sunrise House yang terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.